Sebagai bagian dari kebijakan keberlanjutan PT KTH mengembangkan sebuah sistem penanganan keluhan (Grievance Mechanism) bagi para pemangku kepentingan. Keluhan merupakan dugaan pelanggaran atau permasalahan yang diadukan baik oleh perorangan maupun kelompok yang menginginkan agar PT KTH dapat mencari dan menemukan solusi pemecahan atas suatu masalah.
Pengajuan
Untuk prosedur pengajuan keluhan, silakan klik di sini untuk mengisi formulir lalu mengirimkannya melalui salah satu pilihan berikut:
021 7975959
(Ext. 782, 783, 784)
Gedung Wisma Korindo
Jl. M.T. Haryono Kav. 62
Jakarta Selatan 12780
INDONESIA
Prosedur
Daftar Keluhan
No | Kasus | Deskripsi | Pelapor | Tanggal Proses | Status |
---|---|---|---|---|---|
1 | KTH-20240310 CP | Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. | Diinisiasi oleh Tim KTH | 10 Maret 2024 | Berjalan |
2 | KTH-20201226 CIK | Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. | Diinisiasi oleh Tim KTH | 26 Desember 2020 | Selesai |